Puisi : 13 Maret 2013

09.00
2 bulan yang lalu ,
Kamu ada disinii buat aku ,
2 bulan yang lalu ,
Aku dan kamu baru menjadi kita ,
2 bulan yang lalu ,
Kamu bilang ga akan ninggalin aku ,

Tapi sekarang ?
Kamu ga ada disini buat aku ,
Kita sudah kembali menjadi kamu dan aku ..

Ya ,
Mungkin aku yg salah ,
Yang ga pernah mengerti maksudmu ,
Yang ga mau nurut kata-kata kamu ..
Yang ga pernah perduliin kamu ,
Ya ,
Aku salah karna aku terlalu mencintai kamu ,
Dan berharap bisa selamanya bersamamu ..

Maav ,
Sampai detik ini pun aku belum bisa melupakan kamu ,
Maav ,
karna aku belum bisa menjadi yang terbaik buat aku ..
Maav ,
Aku ga berhasil jadi sosok yang terbaik buat kamu ,
Sehingga kamu memilih untuk meninggalkan aku ..

Terimakasih buat segalanya ,
Setidaknya , kamu pernah menjadi milikku ,
Walaupun hanya sebentar saja ..

By
angel6969

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »